Suhail SILMI Abshor Anak Kecil Bocah Balita

User info

Welcome, Guest! Please login or register.

You are here » Suhail SILMI Abshor Anak Kecil Bocah Balita » Gambar Meme » Cinta itu tidak diukur dari seberapa banyak kekayaan anda -Gambar Meme

Cinta itu tidak diukur dari seberapa banyak kekayaan anda -Gambar Meme

Posts 1 to 3 of 3

Tapi cinta kadang diukur dari seberapa sering anda memberikan hadiah kepada pasangan dan seberapa tulus niat anda dalam memberikan hadiah tersebut.

Kalau cuma masih berstatus hubungan pacar, kadang dia dan keluarganya akan menilai kamu sebagai calon jodoh yang baik dan pantas untuk dicintai karena sering memberikan hadiah kepadanya maupun kepada keluarganya. Dan sebaliknya, kalau kamu pelit atau karena alasan lain, misalnya kere sehingga gak bisa membeli sesuatu untuk dijadikan hadiah, maka mereka akan memasukkanmu ke dalam daftar calon jodoh cadangan, yang hanya akan dipilih jika tidak ada calon terbaik

http://www.forum.soraya.xyz/file/n112/cinta-diukur-dari-pemberian-yang-tulus.png

He did not try, he could not understand what the article was about. And the translation service is now blocked for my ip because I live in Russia. Maybe you would advise what is the way out of the situation?

Rebins wrote:

He did not try, he could not understand what the article was about. And the translation service is now blocked for my ip because I live in Russia. Maybe you would advise what is the way out of the situation?

The above article tells the story of a man and woman who meet somewhere and then both have a deep love relationship (In Indonesian Language)...

I do not really understand what you mean by the translation service now blocked for your IP....
My advice is: Try to ask the translation service provider you use it

В приведенной выше статье рассказывается история о мужчине и женщине, которые встречаются где-то, а затем оба имеют глубокие любовные отношения

You are here » Suhail SILMI Abshor Anak Kecil Bocah Balita » Gambar Meme » Cinta itu tidak diukur dari seberapa banyak kekayaan anda -Gambar Meme

Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET